Selamat Datang
image

Abu Zahra

022-2000429 081220891192 083829417557


Allah 'azza wa jalla berfirman: Sesungguhnya ajaran (yang diterima) di sisi Allah adalah Islam. Rasulullah berkata: Islam itu tinggi dan tidak ada ajaran yang mengungulinya. Imam 'Ali as berkata: Islam adalah jalan yang paling terang.
Kategori

Mencegah Penyakit Ginjal

image

Penyakit Ginjal dan Gagal Ginjal

Mencegah Penyakit Ginjal


Ginjal adalah sebuah organ kecil tetapi penting yang terletak di dalam tubuh, namun mempunyai fungsi yang kompleks dan bekerja secara otomatis. Ginjal berfungsi sebagai alat filtrasi, yaitu mengeluarkan kelebihan garam, asam, air dan asam”, demikian diungkapkan oleh dr. Djoko Santoso, SpPD, K-GH, Phd. Ginjal dianggap mengalami kegagalan secara mendadak atau biasa disebut acute renal failure kalau ginjal tersebut tidak bisa berfungsi secara mendadak. Gagal ginjal mendadak biasanya dapat disembuhkan dengan obat, dialisa atau cuci darah. Kalau pembersihan ginjal seperti ini berhasil, biasanya penderita akan sembuh kembali dan ginjal akan berfungsi secara normal. Namun gagal ginjal pada umumnya terjadi secara bertahap selama bertahun-tahun. Sehingga apabila tanda-tanda tersebut dapat diketahui secara dini, penderita bisa mendapatkan bantuan.


Kenali Tanda-Tanda Penyakit Ginjal

Tanda-tanda penyakit ginjal sering tanpa keluhan sama sekali, bahkan tak sedikit penderita mengalami penurunan fungsi ginjal hingga 90 persen tanpa didahului keluhan. Oleh karena itu, pasien sebaiknya waspada jika mengalami gejala-gejala seperti, tekanan darah tinggi, perubahan jumlah kencing, ada darah dalam air kencing, bengkak pada kaki dan pergelangan kaki, rasa lemah serta sulit tidur, sakit kepala, sesak, dan merasa mual dan muntah.


Penyakit ginjal memang bukan penyakit menular, setiap orang dapat terkena penyakit ginjal, namun mereka yang memiliki faktor risiko tinggi seperti mereka yang memiliki riwayat darah tinggi di keluarga, diabetes, penyakit jantung, serta ada anggota keluarga yang dinyatakan dokter sakit ginjal sebaiknya melakukan pemeriksaan dini.


Ada beberapa jenis pemeriksaan yang bisa dilakukan untuk mengetahui kesehatan ginjal, salah satunya yang paling umum adalah pemeriksaan urin. Jika ada kandungan protein atau darah dalam air kencing tersebut, maka menunjukkan kelainan dari ginjal.


Atau bisa juga melakukan pemeriksaan darah guna mengukur kadar kreatinin dan urea dalam darah. Jika kadar kedua zat itu meningkat, menunjukan gejala kelainan ginjal. Sementara pemeriksaan tahap lanjut untuk mengenali kelainan ginjal berupa pemeriksaan radiologis dan biopsi ginjal. Biasanya pemeriksaan ini atas indikasi tertentu dan sesuai saran dokter.


Solusi terbaik untuk pengobatan ginjal secara herbal dengan xamthone plus


Apa yang membuat manggis(xamthone plus) sangat bermanfaat sekali bagi penderita batu ginjal .Manggis memiliki efek diuretik yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal melalui urin. Hal ini juga membantu dalam mencegah terbentuknya batu ginjal lebih lanjut karena sifat basa-nya. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, batu asam urat berkembang dalam urin asam. Dengan menetralkan keasaman urin, batu-batu ginjal akan terhambat dari pembentukannya.

Lebih dari itu, xanthones ditemukan dalam buah manggis mempunyai efek antibakteri, sehingga infeksi dan pembentukan batu ginjal akan dicegah untuk orang-orang yang mengalami retensi urin karena hambatan di saluran urin.


berikut adalah testimoni dari beberapa orang yang mengalami penyakit ginjal dan setelah mengkonsumsi Xamthone Plus, kesehatannya semakin membaik. Dan terbukti obat herbal ini mampu sebagai obat gagal ginjal.


Nama : Jamilah

Asal : Grobogan, Jateng

Umur : 51 tahun

Profesi : Karyawati Swasta

Penyakit : Ginjal


Ginjal mengganggu pekerjaan saya sebagai karyawati. Setiap hari saya harus minum jamu-jamu untuk menghilangkan rasa sakit yang tiada duanya ini. Suatu ketika ada teman yang mendapat informasi mengenai jus ajaib XAMthoneplus® dari kulit buah manggis. Katanya, coba saja kamu minum mungkin saja akan menolong ginjalmu itu. Saya coba minum baru habis 2 botol semua keluhan mengenai ginjal saya tidak ada lagi. Selama masa perawatan saya minum 60 ml setiap hari pagi dan malam sebelum makan. Sekarang saya minum hanya 30 ml setiap malam.


Nama : Iwan

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 55 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Ginjal


Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya. Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya.

“Saya berobat ke dokter dan disarankan untuk cuci darah, tapi saya tidak mau karena selain biayanya sangat mahal juga darah yang dicuci ternyata menggunakan zat kimia. Tapi alasan utamanya saya memang tidak mampu untuk membiayai cuci darah tersebut,” lanjutnya.


Iwan tidak kehilangan akal, dia terus mencoba mencari solusi lain. Suatu ketika Iwan bertemu dengan seorang rekannya yang memperkenalkan produk alami asal Indonesia XAMthoneplus®. “Saya minum XAMthoneplus® sehari 3 kali sebanyak 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, dan hasilnya luar biasa, ada perubahan,” tuturnya.


XAMthoneplus® mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthoneplus® kemurnian sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.


Nama : Masduki

Asal : Boyolali, Jateng

Umur : 48 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Ginjal


Minum 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan kesehatan ginjal saya kembali membaik. Jagalah kesehatan ginjal sekarang juga dengan XAMthoneplus®, minuman kesehatan untuk Indonesia dan dunia. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, hasilnya sempurna.


Nama : Habib Razak

Asal : Surakarta, Jateng

Umur : 37 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Ginjal


Gagal ginjal adalah sebuah istilah yang sering kita dengar bagi para penderita ginjal, dan sebutan itu sangat tepat buat saya karena saya menderita sakit ginjal. Kini saya tidak perlu takut akan sebutan itu sebab saya sudah minum XAMthoneplus®. Hanya 3 botol selama 2 minggu, saya sudah memperoleh hasilnya, luar biasa, XAMthoneplus® mantap. Saya minum 30 ml, setiap pagi dan malam sebelum makan.


Nama : Ridwan Saleh

Asal : Jakarta

Umur : 39 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Ginjal


Saya menderita pengeroposan tulang dan gangguan ginjal, ironi memang kalau dilihat dari usia saya, tapi itulah penyakit, tidak mengenal usia. Untuk kesembuhan penyakit saya ini saya minum XAMthoneplus® sebanyak 6 botol selama 1 bulan, dan hasilnya luar biasa baik, penyakit saya membaik dan sekarang saya minum XAMthoneplus® setiap hari. Dengan 30 ml saya minum setiap pagi dan malam sebelum makan.


Langkah Pencegahan Penyakit Ginjal


Gangguan ginjal bisa dicegah dengan berbagai cara, terutama dengan menerapkan gaya hidup sehat. Berhenti merokok, memperhatikan kadar kolesterol, kendalikan berat badan, menghindari kekurangan cairan dengan cukup minum air putih tidak lebih dari 2 liter setiap hari. “Minum air secara berlebihan justru akan merusak ginjal,” kata Dr.David Manuputty, SpBU dari RSCM Jakarta.


Selain gaya hidup sehat, lakukan pemeriksaan kesehatan tahunan pada dokter, mintalah pula agar urin Anda diperiksa untuk melihat adanya darah atau protein dalam urin. Yang tak kalah penting, berhati-hatilah dalam menggunakan obat anti nyeri khususnya jenis obat anti inflamasi non steroid.


Sumber: Diambil dari XAMthone Plus


Salam Sehat

Thu, 23 Jul 2015 @20:18


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Abu Zahra · All Rights Reserved