Selamat Datang
image

Abu Zahra

022-2000429 081220891192 083829417557


Allah 'azza wa jalla berfirman: Sesungguhnya ajaran (yang diterima) di sisi Allah adalah Islam. Rasulullah berkata: Islam itu tinggi dan tidak ada ajaran yang mengungulinya. Imam 'Ali as berkata: Islam adalah jalan yang paling terang.
Kategori

Kematian

Imam Ali bin Abi Thalib as, "Kematian istri adalah kesedihan sesaat."
Suami yang ditinggal mati oleh istrinya biasanya segera menikah lagi dengan wanita yang lain. Tetapi kalau suami yang meninggal, istrinya menunggu 'iddah plus berkabung selama empat bulan sepuluh hari, dan setelah itu dia baru bisa menikah dengan laki-laki yang lain.

Imam Ali as ketika ziarah kubur, beliau berkata kepada para penghuni kubur, "Wahai para penghuni kubur, harta kekayaan yang kalian kumpulkan telah habis dibagi-bagikan kepada orang lain, rumah-rumah kalian yang pernah kalian tempati telah dihuni oleh orang lain, dan pasangan-pasangan kalian yang kalian tinggalkan telah menikah lagi dengan orang lain. Ini kabar dari kami, bagaimana kabar dari kalian? Dan jika mereka diizinkan untuk menjawab, pasti semuanya menjawab bahwa bekal yang baik untuk kehidupan di sini adalah taqwa (taat kepada Allah, kepada Rasulullah dan Ahlulbaitnya yang suci)."

Tue, 24 Feb 2015 @21:51
Tags: kematian


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+3+6

Copyright © 2018 Abu Zahra · All Rights Reserved