Selamat Datang
image

Abu Zahra

022-2000429 081220891192 083829417557


Allah 'azza wa jalla berfirman: Sesungguhnya ajaran (yang diterima) di sisi Allah adalah Islam. Rasulullah berkata: Islam itu tinggi dan tidak ada ajaran yang mengungulinya. Imam 'Ali as berkata: Islam adalah jalan yang paling terang.
Kategori

Empat Perkara Merusak Hati

Rasulullah saw bersabda: Arba'un yufsidnal qalba wa yunbitnan nifâqa fil qalbi kamâ yunbitul mâ`usy syajara: Istimâ'ul lahwi, wal badzâ`u, wa ityânu bâbis sulthâni wa thalabush shaidi.

Rasulullah saw bersabda, "Ada empat perkara yang merusak hati dan menumbuhkan nifâq di dalam hati sebagaimana air menumbuhkan pepohonan: Mendengarkan permainan, berkata jorok, mendatangi pintu penguasa, dan berburu."

 

Istimâ'ul lahwi : Mendengarkan mainan, badut, nyanyian, audisi-audisi (seperti American Idol, Indonesian Idol, Arabian Idol), pemilihan ratu kecantikan, kuis dll banyak di acara-acara televisi. Nifâq dari nafaq yang berarti terowongan. Dan terowongan itu wajahnya lebih dari satu, sekurang-kurangnya ada dua wajah. Maka orang munâfiq memerankan wajahnya yang beriman dan wajahnya yang kufur.

Wed, 5 Mar 2014 @20:45


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Abu Zahra · All Rights Reserved